Bacaan
Hangat
Terkini
Viral

(Video) Kini Timbul Pula Trend Cium Ketika Untuk Buktikan Cinta di Indonesia

6 Apr 2016

Jika di China, wanita di negara itu sibuk menggunakan kertas A4 dan iPhone untuk membuktikan tahap kecantikan mereka, di Indonesia pula timbul trend cium ketiak pasangan untuk membuktikan cinta.

Kini, aktiviti cium ketiak itu mula viral di laman sosial Instagram dengan hashtag #ciumketiakpacar yang memaparkan koleksi gambar pasangan wanita mencium ketika pasangan lelaki.



CIUM KETEK PACAR !!! 😂😂😂😂😂🎉🎉🎉 . Video dari @ryanmizard [ #CiumKetekPacar ] Thanks sebelumnya buat mbak @hildamehilda . Yang selalu bersama dalam suka duka maupun gila bersama 😂💪 . Inilah Tutorial CIUM ketek pacar, caranya gampang tantangin pacar buat cium ketek kita kalau tidak mau, ya harus mau, soalnya kalau doi tidak mau berarti kalian tdiak pacaran ( alias berteman ) cuma bersama tapi gak bergandengan, di anggap selingkuhan tapi cuma mingguan , sering barengan tpi di anggap Gojek an 😂😂😂 . . Nah sebenarnya juga mudah kok ciumnya gak pake perasaan, cuma tahan napas aja , klo nggk sambil isep aja, sampe kering, resapi baunya rasakan hangatnya , cari sensasinya ...... #Janganlupabahagia 😂✌ . Thnks to my bro @nandaimawan for 📹 . #Pegasusgengs #TantanganCiumketekPacar #Ciumketekpacar #DagelanTv
A video posted by #Pegasusgengs (@pegasusgengs) on
Namun disebalik kritikan ramai, ada juga perkara lucu yang berlaku. Ini kerana tindakan seorang pengguna Facebook yang 'mengaku' setiap hari berbuat perkara itu namun tidak pula dia kecoh. Kemudian, komen tersebut mendapat 'sambutan' dari netizen lain.




Apa-apa pun, diharap agar trend ini tidak menjadi ikutan di negara Malaysia terutamanya para muda remaja yang sedang hangat bercinta. - Siakapkeli.my

Sekiranya anda berminat untuk jimatkan kredit telefon anda boleh tekan sini.
Blogger ( 0 ulasan )

Sedang Hangat

©2014 Siakapkeli
" "