Bacaan
Hangat
Terkini
Viral

(Video) Akibat Pemanasan Global, Seekor Beruang Kutub Ditemui Dalam Keadaan Yang Amat Menyedihkan

13 Dis 2017

Beberapa tahun ini, banyak habitat mengalami kepupusan kerana tindakan manusia yang menyebabkan pemanasan global. Akibat pemanasan itu, seekor beruang kutub dalam keadaan menyedihkan telah dirakam di Pulau Baffin, Kanada.

Seorang jurugambar National Geographic yang bernama Paul Nicklen mengambil sebuah video yang menampilkan betapa menyedihkan kehidupan beruang kutub tersebut. Video yang berdurasi 1 menit 7 saat ini telah dimuatnaik pada 5 Disember 2017 lalu.

Dalam video tersebut, beruang kutub terlihat terhuyung-huyung lemah menuju tempat sampah untuk mencari makan. Keadaan tubuhnya kurus kering dan sangat tidak bermaya.

Pada saat-saat akhir rakaman tersebut, beruang kutub itu kelihatan terbaring lemah di tanah, kelelahan, dan kelaparan.

Kejadian ini berlaku berpunca dari kesan perubahan iklim yang terjadi. Beruang kutub amat memerlukan ais di laut untuk memburu anjing laut.  Namun, ketika iklim memanas, ini memberi kesan pada daerah Kutub Utara.

Namun, dalam beberapa tahun ini, jumlah ais sangat sedikit dan lebih cepat meleleh. Bagi beruang kutub, ini merupakan keadaan yang menyedihkan. Ais laut menghilang, bererti akan hilang pula kesempatan mereka berburu. Mereka harus berenang lebih jauh untuk mendapatkan makanan.

Sayangnya alasan perubahan iklim yang menyebabkan beruang kelaparan, tidak dapat digunakan.

Menurut Ketua Penyelidik di Beruang Kutub Antarabangsa 2015, Seteven Amstrup, mereka tidak dapat mengatakan bahawa ada satu individu yang kelaparan karena perubahan iklim.

Ini karena beruang kutub memang sering merasa kelaparan. Namun, bedasarkan rakaman Nicklen ia menunjukan bagaimana susahnya beruang kutub mencari makan ketika belaku pemanasan global.





Sumber - BBC
Sekiranya anda berminat untuk jimatkan kredit telefon anda boleh tekan sini.
Blogger ( 4 ulasan )
  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    BalasPadam
  2. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini F4ns Bett1ng (5ee80afe) ^^

    BalasPadam
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasPadam

  4. Q kerja di Hongkong 3 THN dlu Amat trsiksa Majikan gak baik Tiap hari di marahin kerja terus 24 jam jarang istrahat tidur mlm Kerja sampe subuh pgi klo lagi libur sekolah sibuk masak" boro" bisa istrirahat, pokoknya kerja.. kerja truss... jd TKW Bikin kapok tersiksa batin 3 THN, kebetulan wktu itu ada teman Q kenal namanya Mbah Jenggot di facebook, awalnya Q ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa..!! katanya sering di bantu sm beliau. ternyata dia seorang guru spritual Pesugihan Anka Togel 2D sampai 6D dan Pesugihan Dana Ghaib , tp Q beranikan diri coba telpon beliau. Tp Q memilih Pesugihan Dana Ghaib nya. Alhamdulillah benar2 terbukti nyata hasilnya, Q di Hongkong bisa pulang ke indonesia degan selamat jg dah Alhamdulilah 😇😇 jika ada teman minat ingin tlpn beliau ini nmr nya +6282291277145 smg bisa di bantu sprti Q. Amin...


    BalasPadam

Sedang Hangat

©2014 Siakapkeli
" "